Search

Terpopuler - Jalan Sukses, Lawan Keraguan, Mantapkan Keyakinan

"BISA nggak ya aku sukses? Bagaimana jika nanti banyak yang menghambat? Bagaimana nanti kalau banyak musuh? Bagaimana dan bagaimana?" Demikian di antara pertanyaan yang bergejolak dalam pikiran orang yang belum sukses atau tidak sukses sukses dalam kehidupannya. Pertanyaan tersebut wajar. Namun mematenkannya sebagai pertanyaan harian hanya akan menghambat diri untuk sukses.

Untuk cepat meraih sukses, yakinilah jalan yang akan dilalui itu benar lalu jalani, laksanakan tanpa ragu. Keraguan adalah bagai rem pemberhenti mobil yang melaju karena keinginan yang menjadi gasnya. Saya teringat kata-kata trainer yang pernah memotivasi saya saat mengikuti trainingnya, Jack Canfield:

"It is only when the contradictory thoughts, talk, and images are removed that your desired results will manifest. The faster you remove your resistance, the faster your dreams can be realized." (Hanya dengan membuang pikiran, dialog diri dan citra yang berlawanan maka keinginanmu akan berwujud menjadi kenyataan. Semakin cepat Anda menghilangkan resistanmu, semakin cepat kau wujudkan impianmu.)

Buanglah keraguan, bangunlah keyakinan. Pertama, yakinlah bahwa Allah ada untuk mengatur kehidupan kita. Kedua yakinlah bahwa Allah adalah Mahapengasih dan penyayang sehingga memperhatikan semua pinta hambaNya. Ketiga, yakinlah bahwa diri kita sebagai manusia dilengkapi dengan berbagai potensi untuk menjalani takdir menuju bahagia. Keempat adalah yakinlah bahwa dirimu tidak sendiri. Betapapun ada yang menghambatmu, yakinlah ada yang selalu mendorong, membantu dan mendoakan suksesmu. Orang itu, salah satunya adalah saya.

Semoga senantiasa sukses dan bahagia sahabatku dan saudaraku. Salam, AIM. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jalan Sukses, Lawan Keraguan, Mantapkan Keyakinan : https://ift.tt/2MbckhI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jalan Sukses, Lawan Keraguan, Mantapkan Keyakinan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.