Search

Terpopuler - Warganet Mulai Ramaikan #KITABERJODO

INILAHCOM, Jakarta - Warganet mulai ramai-ramai memunculkan nama Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai pendamping Joko Widodo (Jokowi) menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019.

Bahkan, netizen menggambarkan Jokowi-Moeldoko dengan mencatut atau menempelkan lambang partai-partai koalisi Jokowi seperti Partai Golkar, Partai NasDem, PPP, PKB dan PSI.

Hanya saja, tidak ada lambang PDI Perjuangan dalam gambar Jokowi-Moeldoko. Selain itu, warganet juga membuat hastage #KITABERJODO. Hastage ini mengomentari adanya #MilenialDukungPrabowoAHY.

Berikut sindiran warganet terhadap hastage #MilenialDukungPrabowoAHY dengan mendukung #KITABERJODO yang dikutip INILAHCOM pada Selasa (24/7/2018):

stefanus santo @stefanussanto17: Dari pada #MilenialDukungPrabowoAHY. Mending #2019TetapJokowi. Udah pasti kinerjanya, liat aja tuh infrastruktur yang maju bangett #KITABERJODO.

Tri Arstopo @TriSartopo: #MilenialDukungPrabowoAHY. Yang dukung Milenial tapi Setengah Tuwek. Cukup Jendral Moeldoko untuk menghandle mereka.

Wakhid Nurul @wakhidnurul_: Prabowo - AHY Vs Jokowi - Moeldoko. #KITABERJODO #MilenialDukungPrabowoAHY.

pengajar lepas @masdosen: Warna warni yang terlihat sangat plural sekali. #2019TetapJokowi #KitaBerjodo.

andyirawan @irawanandy35: #MilenialDukungPrabowoAHY ? Yakin mau pemerintahan yang Militer-Militer nih? Kalau kita mah ogah hehe, mending #2019TetapJokowi #KITABERJODO.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Warganet Mulai Ramaikan #KITABERJODO : https://ift.tt/2Lj33nm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Warganet Mulai Ramaikan #KITABERJODO"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.