Search

Terpopuler - Komentar Warganet Soal #MilenialDukungPrabowoAHY

INILAHCOM, Jakarta - Warganet ramai-ramai mengomentari hastage #MilenialDukungPrabowoAHY yang sedang ramai jadi trending topic di media sosial twitter, tentu ada yang mendukung dan yang tidak setuju dengan gerakan tersebut.

Memang, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (24/7/2018) malam.

Berikut komentar netizen terhadap hastage #MilenialDukungPrabowoAHY yang dikutip INILAHCOM pada Selasa (24/7/2018):

Caleg Idaman @TopeRendusara: Pengamat politik yang bilang pak @SBYudhoyono dan pak @prabowo tidak bisa bersatu, silahkan kumur-kumur pakai pasta gigi terbaik. Koalisi Demokrat Gerindra adalah Suara Milenial #MilenialDukungPrabowoAHY.

Muh.Nandi @NandiMuh: Kalau saya lebih pilih Prabowo-Anies. Tetapi siapa pun wakilnya saya tetap dukung Pak Prabowo. #MilenialDukungPrabowoAHY.

Muhammad Imanudin @mimdudin: Partai @Gerindra juga salah satu faktor saya memilih pasangan ini, sikap jelas dan tegas. Tidak berkhianat apalagi balik kanan. Saya percayakan kaum milenial kepada @prabowo @SBYudhoyono @AgusYudhoyono #MilenialDukungPrabowoAHY.

didik luhur pambudi @didiklpambudi: Negara ini butuh pemimpin baru. Prabowo-AHY yang terbaik untuk itu. #MilenialDukungPrabowoAHY

Idan Setiawan @Idan_IDN99: GERINDRA "Tegas". DEMOKRAT "S14P". Itulah indonesia #MilenialDukungPrabowoAHY.

Ita Bawai @BawaiIta: Prabowo AHY walaupun sama-sama berlatar belakang TNI, tapi beda generasi. Cocok #MilenialDukungPrabowoAHY.

Yousef @Yousef53932208: #MilenialDukungPrabowoAHY. Aku Dukung Prabowo-AHY untuk jadi capres dan cawapres, dukung buat jadi capres dan cawapres aja, bukan jadi presiden dan wapres 2019-2024.

andyirawan @irawanandy35: #MilenialDukungPrabowoAHY? Yakin mau pemerintahan yang Militer-Militer nih? Kalau kita mah ogah hehe, mending #2019TetapJokowi.

Yunita Rosmawati @nitarose38: Perpaduan yang saling melengkapi menurut saya. Pasangan yang sangat ideal untuk saat ini ya Prabowo - AHY. Jokowi mau berpasangan sama siapa juga bodo amat. #2019GantiPresiden #2019BerjuangBersamaPrabowo #MilenialDukungPrabowoAHY.

RIKA SURYANI @RIKASURYANI027: pasangan Prabowo-AHY kolaborasi yang menggabungkan politisi dua generasi, sehingga bisa menjangkau kalangan terdahulu dan masa kini #MilenialDukungPrabowoAHY.

Oky Bagus Prasetya @masokys: Saya sebagai milenial tidak setuju terhadap tagar #MilenialDukungPrabowoAHY. Saya yakin mayoritas milenial juga setuju dengan apa yang saya kemukakan.

yoki lie @yokia9: #MilenialDukungPrabowoAHY cocok. Yang 1 pengalaman capres terus. Yang 1 lagi mendadak cawapres. Saling mengisi lah ya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Komentar Warganet Soal #MilenialDukungPrabowoAHY : https://ift.tt/2AeCCdk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Komentar Warganet Soal #MilenialDukungPrabowoAHY"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.