Search

Terpopuler - Polantas yang Tolong Bawa Jenazah Dapat Reward

INILAHCOM, Jakarta - Polri turut mengapresiasi tindakan anggota Lantas di Tanjung Jabung, Jambi yang membantu pemotor bonceng tiga yang membawa jenazah. Selain itu, anggota tersebut akan mendapatkan reward.

"Kita akan dorong Kapolda Jambi berikan penghargaan buat anggota tersebut dan saya yakin Kapolda Jambi pasti akan memberikan apresiasi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Rabu (25/7/2018).

Iqbal juga mengatakan tak menutup kemungkinan anggota tersebut akan diundang Kapolri ke Mabes Polri. Menurut Jenderal bintang satu itu, aksi anggota tersebut adalah cermin dari polisi yang selalu menjadi pengayom masyarakat.

"Memang tugas mulia seorang polisi kemuliaan menjadi polisi itu ketika kita bisa membantu dan menolong masyarakat itu. Kemuliaannya lebih dari pada kita melakukan apapun, kita bantu masyarakat, kita bisa meringankan beban masyarakat, terus kita bisa dicintai dan dipercaya masyarakat," ucap Iqbal.

Sebelumnya, seorang anggota Polantas di Jambi berniat memberhentikan pemotor berboncengan tiga. Namun, saat hendak menegur, salah satu yang bonceng ternyata merupakan jenazah. Anggota tersebut lalu langsung membantu dengan memindahkan jenazah seorang pria berusia 75 tahun tersebut ke mobil patwal untuk dibawa ke rumah duka.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Polantas yang Tolong Bawa Jenazah Dapat Reward : https://ift.tt/2uPeZ6b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Polantas yang Tolong Bawa Jenazah Dapat Reward"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.