Search

Terpopuler - Prabowo: Neno Warisman Bermental Seperti Kopassus


INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bicara soal Ustazah Neno Warisman yang ditolak di Batam. Menurut dia, Neno Warisman mempunyai mental yang melebihi pasukan Kopassus.

"Di Batam ada ibu-ibu bernama Neno Warisman yang ditolak masuk Batam yang padahal sudah dijamin oleh demokrasi, tapi justru diintimidasi," kata Prabowo di Roemah Djoeang, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Prabowo bahkan memuji mental Neno yang dinilai seperti prajurit Kopassus. Hal itu ia katakan mengacu pada mobil Neno yang dibakar di depan rumah sendiri, tapi ternyata Neno tak gentar sama sekali.

"Ini memprihatinkan kita semua dan saya nyatakan saya kaget dengan sosok Neno. Emak-emak yang berani. Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopasuss keberaniannya. Mobilnya dibakar di depan rumahnya tidak membuat beliau surut," jelasnya.

Sebelumnya, Neno Warisman sempat ditolak oleh sejumlah warga di Batam. Neno berkunjung ke Batam dalam rangka menghadiri tabligh akbar dan deklarasi #2019GantiPresiden.

Selain itu, Neno juga dikenal memang getol dalam sejumlah aksi #2019GantiPresiden. Dia juga terlibat dalam lagu #2019GantiPresiden yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo: Neno Warisman Bermental Seperti Kopassus : https://ift.tt/2viYiPQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo: Neno Warisman Bermental Seperti Kopassus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.