Search

Terpopuler - Timnas Indonesia Punya Dua Bus Baru yang Keren

INILAHCOM, Jakarta - PSSI, yang menjalin kerja sama dengan Supersoccer, mempersembahkan dua unit bus untuk sarana transportasi Tim Nasional Indonesia. Dua bus tersebut dilengkapi fasilitas yang oke.

Bus Timnas didominasi warna merah. Terdapat tulisan Indonesia berwarna putih serta gambar Stefano Lilipaly di sebelah kanan bus. Kemudian, ada juga tulisan #KITAGARUDA dilengkapi logo PSSI dan Supersoccer. Di bagian kiri bus, ada foto-foto beberapa pemain Merah Putih, di antaranya Boaz Solossa dan Lilipaly.

Bus Timnas juga dilengkapi fasilitas-fasilitas yang bisa membuat pemain nyamar, seperti toilet, LED Polytron, dan playStation. Selain itu, di bagian belakang bus juga akan disiapkan ruang untuk mini press conference studio.

"Kami senang bisa berpartisipasi dan bekerja sama dengan PSSI. Kami mendukung timnas dengan transportasi bus yang nyaman. Harapannya agar para pemain lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbaik demi kebanggaan Indonesia," ujar perwakilan Supersoccer, Martin Sofian, Minggu (22/7).

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Supersoccer untuk kebutuhan transportasi Timnas.

"PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepak bola Indonesia," ungkap Joko.

Bus pertama akan langsung dikirim ke Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi timnas U-23 yang menggelar pemusatan latihan di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Timnas U-23, yang dipersiapkan untuk tampil di Asian Games, menjalani pemusatan latihan mulai 23 Juli sampai 12 Agustus 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Timnas Indonesia Punya Dua Bus Baru yang Keren : https://ift.tt/2A0TowA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Timnas Indonesia Punya Dua Bus Baru yang Keren"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.