Search

Terpopuler - Inter Masih Ingin Tambah Pemain Baru Lagi

INILAHCOM, Nice - Inter Milan belum akan berhenti mendatangkan pemain baru di jendela transfer awal musim 2018-19. Luciano Spalletti menegaskan timnya masih membutuhkan pemain baru di beberapa sektor.

Sejauh ini, Inter sudah mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma (38 juta Euro), Lautaro Martiniez dari Racing Club (23 juta Euro), Matteo Politano dari Sassuolo dengan status pinjaman, serta dua pemain didapat secara gratis Stefan de Vrij dan Kwadwo Asamoah.

Bukan hanya merekrut pemain, Spalletti juga melepas pemain yaitu Eder yang bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning, karena kalah bersaing di skuad utama Inter musim lalu.

Bila melihat komposisi pemain baru yang hadir, mayoritas berposisi sebagai gelandang serang maupun winger. Sedangkan, Spalletti masih kekurangan pemain di posisi penyerang.

Hanya ada tiga nama yang menempati posisi tersebut, Icardi, Lautaro Martinez, serta Andrea Pinamonti yang diorbitkan dari tim primavera.

Dengan waktu tersisa sampai 9 Agustus mendatang, Spalletti ingin mendatangkan pemain baru lagi untuk memberikan opsi alternatif. Pasalnya, di musim 2018-19 Inter akan menghadapi jadwal pertandingan lebih padat karena bermain juga di Liga Champions Eropa.

"Transfer? Saat ini kami belum punya banyak stok. Saya ingin menegaskan bahwa kami banyak main dengan pemain yang itu-itu saja, tanpa pemain yang cedera dan habis membela tim nasionalnya," kata Spaletti usai Inter dikalahkan Chelsea lewat adu penalti (5-4) di International Champions Cup (ICC) 2018 di Nice, Prancis, Minggu (29/7/2018).

"Terlihat jelas bahwa aktifitas transfer belum selesai. Siapa saja yang bisa finis pertama di liga kami bisa menurunkan dua tim karena harus main di ajang piala yang menguras tenaga, atau dua laga setiap 2-3 hari, saat Anda harus merombak sampai enam pemain."

"Kami masih butuh kiper, pelapis Icardi. Begitulah. Jadi kami masih berusaha melakukannya dan saat ini kami hampir lengkap," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Inter Masih Ingin Tambah Pemain Baru Lagi : https://ift.tt/2mO9rVc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Inter Masih Ingin Tambah Pemain Baru Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.