Search

Terpopuler - Sandiaga Mengaku Kaget Dengar Ucapan Prabowo

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengaku kaget dengan pernyataan Ketumnya Prabowo Subianto yang menyebut siap mendukung jika ada orang yang lebih baik di Pilpres 2019.

"Pak Prabowo kemarin menyampaikan yang kemarin luar biasa sampai kita terperangah," kata Sandi di Auditorium PPPPTK Bahasa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Bagi Sandi, ucapan Prabowo itu bukan bentuk ragu-ragu maju sebagai Capres 2018. Sandi justru menganggap Prabowo bersikap kesatria dengan menomorsatukan kepentingan bangsa dan negara.

"Saya nggak ada di situ, Tapi dia (Prabowo-red) bilang 'kalau ada yang lebih hebat dari saya dan saya tidak diperlukan, saya bersedia kok'. Nggak ada masalah karena its not about kekuasaan. Its not about bagi jatah," sambung sosok yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, saat menyampaikan pidato di acara Ijtimak Ulama, Prabowo menyatakan siap mendukung sosok yang lebih baik pada Pilpres 2019. Namun ada kondisi tertentu sebelum sikap itu jadi kenyataan.

"Saya menyatakan di sini, di hadapan Saudara-saudara, saya siap jadi alat untuk perubahan sosial, untuk menjadi alat umat, dan alat untuk rakyat Indonesia. Tapi, kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat Indonesia," ujar Prabowo dalam Ijtimak Ulama di Menara Peninsula, Jakbar, Jumat (27/7/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sandiaga Mengaku Kaget Dengar Ucapan Prabowo : https://ift.tt/2LLpwsS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sandiaga Mengaku Kaget Dengar Ucapan Prabowo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.