Search

Terpopuler - Ditolak Massa di Bandara Batam,Neno Warisman Sedih

INILAHCOM, Jakarta - Ustadzah Neno Warisman ditolak kedatangannya oleh sejumlah massa saat tiba di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (28/7/2018).

Adapun kedatangan Neno ke Batam rencananya akan menghadiri tabligh akbar dan deklarasi #2019GantiPresiden di salah satu pusat kota provinsi tersebut, Minggu (29/7/2018). Melalui tayangan video di Youtube, Neno menjelaskan momen saat dirinya dihadang keluar dari bandara.

"Assalamualaikum wr wb, kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya saudara-saudara kami di Batam yang sudah menunggu deklarasi saat ini, saya masih di bandara ada di musala, nggak tahu seperti apa," ujar Neno dalam tayangan video yang diunggah akun yon bayu.

Ia menuturkan, di luar terminal saat kedatangannya sudah ada massa yang menunggu dan menyampaikan penolakan kehadirannya. Bahkan, berdasarkan informasi yang diterimanya massa tersebut tak dapat dibubarkan.

"Saya nggak bisa dibubarkan. Tadi sewaktu turun dari pesawat, saya heran banyak banget orang-orang ambil foto saya sampai jengah. Apa sih? Pas sudah sampai, masuk x-ray ada dari Polda mengatakan keadaan nggak aman. Nggak aman kenapa? Saya diminta masuk ruangan. Di ruangan saya difoto-foto lagi kan, jengah," paparnya.

Lebih lanjut, wanita yang juga dikenal aktris lawas ini pun sempat keluar untuk melihat situasi yang terjadi saat itu. Dari pandangannya, ia melihat ada keributan yang dibuat oleh kerumunan massa.

"Ada hiruk pikuk, kayak ada kerusuhan kecil. Orangnya diamankan massa berteriak-teriak kayak pengkhianat lah, NKRI," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ditolak Massa di Bandara Batam,Neno Warisman Sedih : https://ift.tt/2LXazAA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ditolak Massa di Bandara Batam,Neno Warisman Sedih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.