Search

Terpopuler - Jokowi Ingin Pengangkatan Honorer Profesional

INILAHCOM, Bogor - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan wali kota se-Indonesia membahas penambahan kuota calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pengangkatan honorer kepada Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (23/7).

"Terkait penambahan kuota CPNS dan juga persoalan kategori dua (K2-honorer) yang sampai hari ini belum terselesaikan semuanya secara keseluruhan," kata Airin.

Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ini menjelaskan tuntutan para wali kota kepada Presiden Jokowi soal nasib honorer yang telah diseleksi berkali-kali tapi tidak lulus, padahal mereka sudah mengabdi puluhan tahun.

"Tapi Presiden tetap sampaikan harus ada seleksi, itu harus profesional. Tapi mudah-mudahan bisa diselesaikanlah," ujarnya.

Menurut dia, Presiden Jokowi juga berpesan untuk penambahan kuota CPNS tidak pada jabatan administrasi tapi yang teknis seperti dokter, perawat, insinyur dan lainnya sesuai perkembangan kota.

"Kita (Tangerang Selatan) sudah usulkan, kita minta sebanyak-banyaknya. Dari empat tahun berapa yang pensiun. Kita kali empat tahun terus ditambah kebutuhan kita ke depan seperti apa, hampir 400-an lebih," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi Ingin Pengangkatan Honorer Profesional : https://ift.tt/2JRiMEC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi Ingin Pengangkatan Honorer Profesional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.