Search

Terpopuler - Reaksi di Forum Duet Prabowo-Ustadz Abdul Somad

INILAHCOM, Jakarta - Pertemuan para Ijtima Ulama yang terdiri dari petinggi partai politik dari koalisi keumatan telah menghasilkan rekomendasi capres cawapres bakal didukung di Pilpres 2019 nanti.

Ada tiga nama yang direkomendasikan sebagai capres dan cawapres dalam pilpres 2019 mendatang, yaitu Prabowo Subianto sebagai capres dan cawapres Ustad Abdul Somad (UAS) dan Salim Segaf Al-Jufri.

Namun yang menjadi sorotan saat ini adalah nama Prabowo bersama Ustadz Abdul Somad. Lantaran netizen beramai-ramai menyatakan pendapatnya mengenai hal itu dalam laman group facebook Forum & Kumpulan Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc.MA Pemersatu Umat.

Hal itu berawal dari admin memposting foto Prabowo Subianto bersanding dengan Ustadz Abdul Somad diberi keterangan PUAS (Prabowo-Ustadz Abdul Somad) beramai-ramai langsung dikomentari netizen.


Zulpan Hendri : Garuda di Dadaku Pak Prabowo Moga jadi RI 1 2019 tapi Ustadz Abdul Somad adalah juru keilmuan bagi umat muslim masih banyak lagi yang lebih pantas untuk mendampingi Pak Prabowo biarlah UAS sebagai ulama dan Pak Prabowo dengan pendampingnya sebagai Umar WAnya ini baru pas serasi semoga Insya Allah

Murdjiasih Mur : cocok tapi UAS orang yang penuh kearifan dan kesantunan jadi jangan tahu jalur mana yang cocok dengan keilmuannya berakar lah ya tad doa Ustad untuk para pemimpin saja cukup

Busman Pasarai : bagus UAS dijadikan sebagai Menteri Agama Jangan libatkan dalam ajang partai politik

Tanpa Namo : biar UAS tetap jadi ulama atau jadi menteri agama

Irwan CN : jika UAS bukan calon wakil presiden maka berat Prabowo menang


https://ift.tt/2vqITx1

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Reaksi di Forum Duet Prabowo-Ustadz Abdul Somad : https://ift.tt/2LEuB6Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Reaksi di Forum Duet Prabowo-Ustadz Abdul Somad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.