Search

Terpopuler - Chong Wei Absen di Kejuaraan Dunia & Asian Games

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pebulutangkis putra andalan Malaysia, Lee Chong Wei dipastikan absen di Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018. Chong Wei mengalami gangguan pernapasan.

Kejuaraan Dunia akan digelar di Nanjing, China, 30 Juli-5 Agustus. Sementara itu, Asian Games digelar di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus-2 September. Khusus bulutangkis, pertandingan digelar 19-28 Agustus.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) menyatakan, Chong Wei disarankan dokter istirahat dan menjalani perawatan terkait gangguan pernapasan.

"Untuk sementara waktu, dia tak bisa menjalani latihan fisik secara intens setidaknya selama satu bulan. Untuk itu, kami harus mencoretnya dari Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018," bunyi pernyataan BAM, dikutip dari FTM.

"Kami berdoa untuk kesembuhannya dan tak sabar menyambutnya kembali di akademi bulutangkis Malaysia," lanjut pernyataan BAM.

Selain Olimpiade, Kejuaraan Dunia dan Asian Games adalah dua turnamen yang belum pernah dimenangkan Chong Wei. Dia hanya mampu meraih medali perak Kejuaraan Dunia tiga kali pada 2011, 2013, dan 2015 serta satu medali perunggu di 2005.

Di Asian Games, Chong Wei meraih dua medali perunggu di 2006 dan 2014. Di 2010, dia meraih medali perak di nomor perorangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Chong Wei Absen di Kejuaraan Dunia & Asian Games : https://ift.tt/2A2Ys3w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Chong Wei Absen di Kejuaraan Dunia & Asian Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.