Search

Terpopuler - Gerindra: Cawapres Prabowo akan Dirumuskan Bersama

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Gerindra, M Nizar Zahro mengatakan Persaudaraan Alumni 212 menyarankan kepada Ketua Umum Prabowo Subianto untuk melakukan koalisi keumatan dengan beberapa partai politik di Pemilu 2019.

"Salah satu yang disampaikan oleh Ketua Persaudaraan Alumni 212 adalah memohon kepada Pak Prabowo agar berkoalisi dengan PKS, PAN, PBB, Partai Berkarya menentukan arah cawapresnya," kata Nizar kepada INILAHCOM, Selasa (24/7/2018).

Termasuk, kata Nizar, langkah Prabowo melakukan komunikasi politik dengan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Termasuk juga Pak Prabowo izin melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat (SBY)," ujar Anggota DPR RI ini.

Menurut dia, tentu berbagai komunikasi yang dilakukan Prabowo dengan berbagai partai politik nanti akan dirumuskan secara bersama-sama untuk menentukan siapa calon wakil presiden yang mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Harapan-harapan itu nanti dirumuskan secara bersama dengan semua elemen dan kita Pak Prabowo akan menentukan cawapresnya pasti dengan empat parpol koalisi diberitahu dan menyampaikan secara bijaksana kepada pimpinan masing-masing ketua umum partai politik," jelas dia.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gerindra: Cawapres Prabowo akan Dirumuskan Bersama : https://ift.tt/2JQIgCg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gerindra: Cawapres Prabowo akan Dirumuskan Bersama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.