Search

Terpopuler - Kalau Prabowo-AHY Duet Pilpres,Ini Nama Kabinetnya

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyebut nama kabinet yang akan terbentuk jika nantinya Prabowo Subianto bersanding dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan memenangkan pilpres 2019.

Melalui salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya, Andi menyebut kabinet tersebut bernama Indonesia Kembali Jaya. Kicauan ini tentunya hanya sekadar lucu-lucuan sekaligus harapan serta dukungan agar Prabowo bisa berduet dengan AHY.

"Dalan Kabinet Indonesia Kembali Jaya Prabowo-AHY 2019-2024 akan ada Kementrian khuaus negosiasi dan pelunasan hutang #hope," cuit @AndiArief_, Sabtu (28/7/2018).

Kicauannya ini pun mendapat respons yang beragam dari warganet. Seperti akun @simkuringporsea yang membalas twit itu dengan menulis, "setahu saya @AndiArief__ lebih pintar dan hebat dari @AgusYudhoyono SAYANGnya bukan anak Juragan ya...? kumaha atuh, hadeeh."

Sementara itu, akun @JulianttoG menimpalinya dengan mencuit, "Sungguh berat tugas kabinet 2019 nanti: 1. Harus lunasi hutang pemerintahan Jokowi 2. Kembalikan nilai rupiah dari Rp.14500/usd ke Rp.12000/usd 3. Kembalikan aset2 negara yg dijual kabinet Jokowi *Tidak ikut pesta, suruh nyuci piring dan bersihin sampah! #Mari kita bantu."

"Jangan lupa menteri urusan kemangkrakan sama menteri urusan e-ktp, kasian pd blm dpt e-ktp gara2 dikorupsi duitnya," cuit @iwankecil.

"Berat pak, karena hutang sekarang didominasi surat hutang yang dibeli khalayak umum yg tentunya berduit. Kalau hutang sama lembaga internasional atau pemerintah asing masih bisa di negosiasikan," balas @R4hmanSumpeno.

Unggahan cuitan Andi ini terpantau mendapat 222 tanda suka, menerima 93 komentar serta ditwit ulang oleh 63 pengguna Twitter.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kalau Prabowo-AHY Duet Pilpres,Ini Nama Kabinetnya : https://ift.tt/2NTsyZu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kalau Prabowo-AHY Duet Pilpres,Ini Nama Kabinetnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.