Search

Terpopuler - Kenapa Golovin Tolak Dua Klub Besar demi Monaco?

INILAHCOM, Monako - Aleksandr Golovin lebih memilih hijrah ke AS Monaco ketimbang ke Juvetus dan Chelsea yang juga berminat kepadanya. Apa alasan Golovin?

Monaco mendatangkan Golovin dari CSKA Moskow dengan nilai transfer 27 juta Poundsterling (509 miliar Rupiah). Pemain berusia 22 tahun itu mendapat kontrak hingga 2023.

Penampilan apiknya di Piala Dunia 2018 bersama Rusia membuat banyak klub kepincut. Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan penyerang sayap itu membantu Rusia lolos hingga babak perempatfinal.

Wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev mengklaim, Golovin lebih memilih bermain dengan Monaco karena peluang tampil reguler lebih besar ketimbang di klub besar seperti Juventus dan Chelsea. Di usia 22 tahun, Monaco disebut sebagai tempat yang tepat untuk berkembang.

"Kami bangga dengan kedatangannya. Dia pemain muda berbakat, dan dia membuktikannya di Piala Dunia. Tapi kami sudah lama memantaunya," ujar Vasilyev, dikutip dari Football Italia.

"Dia sudah punya pengalaman dan meski kami mendapat banyak saingan dari klub terbaik Eropa lainnya, Golovin memilih proyek olahraga Monaco, dimana kami menawarkannya kondisi yang tepat untuk terus berkembang," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kenapa Golovin Tolak Dua Klub Besar demi Monaco? : https://ift.tt/2AgEDpr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kenapa Golovin Tolak Dua Klub Besar demi Monaco?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.