Search

Terpopuler - Citra Scholastika Dukung Film Stadhuis Schandaal

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Citra Scholastika hadir dalam acara Gala Premiere film Stadhuis Schandaal di Metropole, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018). Kedatangan Citra dalam kesempatan itu untuk mendukung film karya sutradara Abdisurya Abdy tersebut.

"Aku ke sini untuk mendukung aja, karena aku mau ikut meramaikan kesuksesan karya mas Abdisurya Abdi yang sudah 14 tahun vakum dan sekarang mengeluarkan salah satu karya epic-nya," kata Citra disela acara.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan, film yang mengangkat kisah tentang sejarah kolonial yang dikaitkan dengan era milenial ini punya cerita menarik.

"Ada banyak cerita yang menurut aku bisa jadi sesuatu yang baru untuk perfilman Indonesia. Dan aku adalah salah satu pecinta film Indonesia," ucapnya.

Solois asal Jogja yang sempat bermain film Mantan ini menilai industri perfilman Tanah Air sudah mengalami banyak kemajuan. Namun perihal akting, dirinya mengaku belum tertarik untuk terjun kembali.

"Setelah film yang Mantan itu belum ya, itu pengalaman baru buat aku yang selama ini ada di zona nyaman sebagai penyanyi. Senang banget waktu itu di kasih kesempatan akting," tandasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Citra Scholastika Dukung Film Stadhuis Schandaal : https://ift.tt/2O6sc2z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Citra Scholastika Dukung Film Stadhuis Schandaal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.