Search

Terpopuler - Anak Diperkosa, Pria ini Mengadu ke Hotman Paris

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria uzur tak kuasa menahan tangisnya di depan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di sebuah kedai di Jakarta.

Pria yang mengenakan jaket berwarna hitam itu terlihat duduk di depan Hotman menangis tanpa mengeluarkan suara lantaran merasa sedih sang anak berusia 15 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh seseorang namun hasil tes DNA nya berbeda dengan pelaku pemerkosa.

Adapun pria tersebut berasal dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah datang bersama istrinya untuk mengadukan apa yang dialami agar dibantu oleh Hotman Paris.


"jadi anak putri Bapak ini umur 15 tahun diperkosa 2 kali tapi Bapak ini curiga hasil DNA berbeda tetapi anak itu masih kecil tidak kenal laki-laki manapun dan memohon agar dilakukan tes DNA ulang. Bapak ini datang jauh-jauh sama istrinya dari Palangkaraya. Semoga mudah-mudahan kita bisa berhasil perjuangkan, kita hanya berusaha. Salam kopi Jony," ucap Hotman lewat akun Instagram hotmanparisoffcial, dikutip Selasa (31/7/2018).

Mendengar apa yang diucapkan Hotman netizen pun turut memberikan komentar,


mica_custom : setegar tegarnya lelaki kalau jatuh air matanya itu sudah paling nyesek dan sakit banget semoga cepat beres ya Pak kasusnya.

niaindrayani : jangan nangis Pak saya jadi ikutan sedih


momy_ninis : Pak Hotman dibantu, pak Hotman orang baik Tuhan memberkati Amin

broy.broy08 : mudah-mudahan aja jalan kebenaran ditunjukkan oleh sang Maha Adil melalui tulang Hotman Paris Hutapea kalau perlu viral kan terus biarpun di negara ini mendengar

diahsamira : semoga Bapak ini dapat keadilan demi putrinya, semangat bapak


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Anak Diperkosa, Pria ini Mengadu ke Hotman Paris : https://ift.tt/2vr9z0D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Anak Diperkosa, Pria ini Mengadu ke Hotman Paris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.