Search

Terpopuler - Tertutup, Jokowi-Zulhas Bertemu di Istana Bogor

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan tertutup bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/7/2018) pagi.

Adapun pertemuan ini merupakan lanjutan usai Jokowi menggelar santap malam bersama para ketua umum partai koalisi tadi malam. Kemarin malam, Jokowi santap malam bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Rommahurmuziy, Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Zulkifli diketahui datang ke Istana sejak pukul 09.00 WIB. Ia langsung meninggalkan lokasi dengan menumpangi mobil dinasnya yang berplat nomor B 1707 RFS.

Pada pertemuan semalam, Zulkifli memang tak terlihat hadir dan ikut serta dalam makan malam yang berlangsung di Istana Bogor. PAN justru malah menghadiri acara yang diselenggarakan Persaudaraan Alumni 212.

Pertemuan itu kabarnya juga membahas soal nama cawapres yang bakal disepakati untuk bersanding dengan Prabowo Subianto di pilpres nanti. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tertutup, Jokowi-Zulhas Bertemu di Istana Bogor : https://ift.tt/2Lto26t

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tertutup, Jokowi-Zulhas Bertemu di Istana Bogor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.