Search

Terpopuler - Kecelakaan, Begini Kondisi Atlet Asian Games

INILAHCOM, Surabaya - Pasca kecelakaan di Subang, Jawa Barat awal Juli lalu, kini kondisi atlet nasional balap sepeda, Heri Fitrianto yang dirujuk di Rumah Sakit National Hospital Surabaya, mulai membaik.

Ditemui di Surabaya, Dahlina Rosida, sang istri mengatakan jika Kacong, panggilan akrab suaminya, harus melakukan beberapa rangkaian pengobatan bertahap. Sebab dari hasil RMI yang dilakukan di Bandung, Heri kerap mengeluhkahkan tiga tulang di punggung.

Meski begitu, Dahlina mengaku jika kondisi tubuh suaminya sudah mulai membaik, baik dari kondisi pendarahan otak yang dialami, pandangan mata ke kanan dan lurusnya sudah bagus. Kanya kondisi mata ke kiri masih perlu perawatan karena masih ada bayangan jika untuk melirik.

"Untuk kondisi pendarahan diotak sudah berkurang, hanya saja kita harus tahu hasil MRI yang di Bandung makanya kita di rujuk ke Surabaya. Selain itu suami saya sekarang mengeluhkan tulang bagian belakangnya terasa ngilu makanya kita berobat sekalian di Surabaya," ungkap Pegawai Negeri Sipil Lamongan ini, Senin (31/7/2018).

Sementara disinggung mengenai perawatan, ia tengah berupaya untuk berkoordinasi dengan PB ISI dan Kemenpora. Bukan hanya itu, pihaknya pun berkoordinasi dengan pihak KONI dan sudah terealisasi Rp35 juta untuk perawatan.

"Kalau dari KONI pusat kami sudah diberi namun tidak sepenuhnya. Kita dijanjikan Rp76 juta, dan yang sudah ditransfer Rp35 juta. Sementara yang lain masih belum, apalagi dari ISI dan KONI Jatim, juga belum," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya Heri mengalami kecelakaan saat ditabrak kendaraan Toyota Rush yang diketahui milik anggota kepolisian Polres Indramayu di Tanjakan Emen, Subang, sekitar pukul 09.30 WIB, pada Jumat (6/7/2018). Kala itu, pesepeda yang turun di nomor road race tersebut tengah berlatih dan dikawal para pelatihnya.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kecelakaan, Begini Kondisi Atlet Asian Games : https://ift.tt/2LTsPOR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kecelakaan, Begini Kondisi Atlet Asian Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.