Search

Terpopuler - Jumpa Madrid MU Tanpa 17 Pemain

INILAHCOM, Detroit - Jose Mourinho mendapat kabar buruk jelang laga kontra Real Madrid di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. MU tidak akan diperkuat 17 pemain di laga tersebut.

Mourinho dibuat pusing dengan komposisi skuad MU di pramusim ini, pasalnya sejumlah pemain pilar seperti Paul Pogba, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan David De Gea belum bisa bergabung karena masih berlibur usai membela negaranya di Piala Dunia 2018.

Permasalahan United semakin pelik saat beberapa pemain yang dibawa ke Amerika Serikat malah mengalami cedera seperti Nemanja Matic yang diprediksi absen sampai awal musim 2018-19, Luke Shaw, Antonio Valencia, Marcos Rojo, Diogo Dalot, dan kiper Sergio Romero.

Daftar pesakitan Setan Merah bertambah usai mereka kalah 1-4 dari Liverpool pekan kemarin. Chris Smalling mengalami cedera saat melakukan pemanasan, sedangkan Ander Herrera mengalami masalah engkel. Masalah serupa didapat Eric Bailly saat MU mengalahkan AC Milan lewat adu penalti di pekan yang sama.

Anthony Martial yang diharapkan bisa mengisi pos winger, justru pulang ke Prancis untuk mendampingi kekasihnya melahirkan. Hal tersebut semakin memanaskan rumor Martial sudah tidak betah berada di MU.

Kondisi tersebut sempat membuat Mou harus berpikir keras menyiapkan timnya menghadapi pertandingan terakhir ICC 2018 melawan Real Madrid di Miami, Selasa (31/7/2018) waktu setempat.

Tugas Mou semakin berat karena setelah ICC 2018, mereka hanya punya waktu kurang dari 10 hari untuk persiapan terakhir jelang laga perdana Liga Premier Inggris 2018-19 kontra Leicester City di Old Trafford pada 10 Agustus mendatang.

Pelatih asal Portugal itu berulang kali mengatakan harapannya agar manajamen klub bisa mendatangkan pemain baru jelang ditutupnya jendela transfer awal musim 2018-19 pada 9 Agustus.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jumpa Madrid MU Tanpa 17 Pemain : https://ift.tt/2NV8i9G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jumpa Madrid MU Tanpa 17 Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.