Search

Terpopuler - Kerucut Dua Nama, PKS Sebut Anies Tak Masuk Daftar

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkapkan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima dua dari sembilan nama yang diajukan pihaknya untuk menjadi cawapres.

Namun, politikus PKS Mahfudz Siddiq mengatakan dari keduanya itu tidak ada nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang belakangan disebut-sebut sebagai sosok terkuat yang bakal menjadi cawapres Prabowo.

"Setahu saya bahwa pimpinan PKS sudah mengajukan dua daftar nama ke Pak Prabowo untuk cawapres. Sudah mengerucut calon PKS dua nama, yaitu Pak Salim (Salim Segaf Al-Jufri) dan Pak Aher (Ahmad Heryawan)," kata Mahfudz kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Ia menambahkan, kedua nama itu nantinya masih akan dibahas bersama seluruh pimpinan parpol koalisi untuk menentukan siapa yang paling layak mendampingi Prabowo di pilpres nanti.

Adapun hingga kini, lanjutnya, PKS bersama Gerindra dan PAN masih membuka pintu bagi parpol lainnya untuk bergabung ke dalam koalisi sebelum memutuskan nama cawapres untuk Prabowo.

"Saya belum dengar sudah ada kesepakatan. Saya dengar seperti itu dari teman-teman di Gerindra. Nanti pimpinan-pimpinan partai akan duduk bareng memutuskan siapa paslonnya, tapi kalau sudah jelas koalisi mana saja. Sejauh ini parpol koalisi juga belum final," tuturnya. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kerucut Dua Nama, PKS Sebut Anies Tak Masuk Daftar : https://ift.tt/2zO8aGV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kerucut Dua Nama, PKS Sebut Anies Tak Masuk Daftar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.