Search

Terpopuler - Jawab Mahfud Ketika Ditanya Masih Dukung Jokowi ?

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD tidak dipilih sebagai cawapresnya petahana Joko Widodo (Jokowi).

Padahal sebelumnya nama Mahfud disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat, namun Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin lah yang dipilih Jokowi sebagai cawapresnya di Pilpres 2019 nanti.

Beranjak dari hal tersebut, membuat publik terus bertanya-tanya kepada Mahfud apakah masih terus mendukung pemerintahan Jokowi meski tidak dipilih sebagai cawapres petahana tersebut ?


Mantan Menteri Pertahanan pada Kabinet Persatuan Nasional itu pun menjawab hal tersebut.

"Saya masih bersama pak Jokowi, saya kan di BPIP," cuit akun Twitter @mohmahfudmd, saat menjawab pertanyaan netizen, dikutip Sabtu (11/8/2018).


Mahfud berencana untuk menjelaskan kepada publik mengenai fakta yang terjadi agar tidak timbul opini negatif soal tidak terpilihnya dia sebagai cawapres Jokowi.


"Saya hanya akan menyampaikan fakta yang saya alami, bukan opini. Kalau opini terserah masing-masing saja, saya tidak bisa mengendalikan," tulisnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jawab Mahfud Ketika Ditanya Masih Dukung Jokowi ? : https://ift.tt/2vZjMle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jawab Mahfud Ketika Ditanya Masih Dukung Jokowi ?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.