Search

Terpopuler - GPK Bergerak Cepat Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

INILAHCOM, Jakarta - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) organisasi sayap PPP Wilayah Jakarta menggelar Pelatihan Kader Siap Guna yang diikuti 550 pasukan di Cisarua, Bogor Jawa Barat.

Pelatihan yang digelar selama dua hari ini (11-12/8/2018) merupakan bagian dari persiapan GPK memenangkan pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Sekjen Pengurus Pusat GPK, Haries Setiawan mengatakan ini merupakan pelatihan awal yang akan diikuti oleh pelatihan-pelatihan selanjutnya yang masing-masing diikuti minimal 550 orang.

Selain diberikan latihan fisik dan disiplin, pasukan juga dibekali materi pemenangan yang diantaranya menyasar kalangan millennial.

"Akan ada ribuan pasukan yang telah disiapkan yang sementara diambil dari GPK Jakarta dan Jawa Barat yang kemudian diikuti daerah lain," kata Haries.

Sementara Ketua Umum Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait yang hadir dalam acara pembukaan Pelatihan Kader ini menyebut bahwa GPK merupakan contoh pasukan pemenangan Jokowi yang tidak banyak retorika, namun langsung bergerak melakukan pemenangan di lapangan. Bahkan GPK sudah bergerak terlebih dahulu, sebelum pasukan lain belum melakukan apa-apa.

"Pasukan GPK ini sudah bergerak di saat tim pemenangan secara resmi belum terbentuk. Apa yang dilakukan PPP ini merupakan contoh. Mari kita berbuat nyata dan tidak banyak retorika," kata pria yang biasa disapa Ara ini.

Ara mengapresiasi isi pelatihan, dimana pasukan diajarkan tentang cara mengkomunikasikan visi dan misi Jokowi dengan cara yang mudah dimengerti konstituan. Mereka mampu menterjemahkan slogan 'Bersih, Merakyat, Kerja Nyata' di tengah masyarakat.

"Apa yang dilakukan GPK dan PPP ini bagus sekali dan harus diikuti oleh relawan dan partai pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin untuk melakukan konsolidasi ke dalam. Mereka harus bisa menyampaikan alasan yang rasional kenapa mendukung Jokowi - KH Ma'ruf," kata anggota DPR RI dari PDIP tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - GPK Bergerak Cepat Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin : https://ift.tt/2P2mdfr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - GPK Bergerak Cepat Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.