Search

Terpopuler - Kekalahan Inter Tidak Disangka-sangka

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak menyangka timnya akan kalah. Kedepan, Spalletti ingin anak-anak asuhnya tidak menurunkan semangat bertanding.

Inter secara mengejutkan dikalahkan oleh Udinese, Sabtu (16/12/2017). Bermain di kandang sendiri Inter justru takluk dengan skor 1-3.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Inter di musim ini. Kekalahan tersebut mengakibatkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A kembali dikudeta Napoli.

Spalletti menilai kekalahan Inter disabakan oleh menurunnya semangat bertanding ketika sudah berada di puncak. Oleh karena itu dia meminta anak-anak asuhnya untuk terus memiliki semangat bertarung yang tinggi.

"Kekalahan ini tidak saya sangka akan terjadi. Saya melihat kami bermain dengan baik, terutama di babak pertama," ungkap Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan di babak kedua. Mereka mampu bermain dengan tenang setelah unggul dua gol," tambah Spalletti.

"Ini akan jadi pelajaran berharga. Kami tidak boleh menurunkan intensitas bertanding meskipun sudah berada di puncak," tandasnya.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kekalahan Inter Tidak Disangka-sangka : http://ini.la/2424817

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kekalahan Inter Tidak Disangka-sangka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.