Search

Terpopuler - Struktur PPP Terpecah, Lulung Singgung Kubu Rommy

INILAHCOM, Jakarta - Politikus PPP Kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana (Haji Lulung) mengungkapkan konflik internal partai berlambang Ka'bah yang berkepanjangan hingga saat ini, memengaruhi soliditas di jajaran bawah kepengerusannya.

Lulung menyinggung anggapan kubu M Romahurmuziy (Rommy) bahwa konflik elit dan persoalan hukum legalitas kepengurusannya dianggap telah selesai.

Menurutnya, akibat konflik internal partai Ka'bah yang tak berkesudahan ini malah membuat struktur organisasi PPP semakin mengalami perpecahan hingga ke tingkat kepengurusan paling dasar.

"Memang persoalan hukum dan elit sudah selesai di kubu sebelah. Akan tetapi, fakta dan kenyataannya, konflik internal ini merambah ke struktur partai di tingkat nasional sampai kelurahan. 34 provinsi terbelah dua. 520 kabupaten/kota terbelah dua se-Indonesia," jelas Lulung kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (24/12/2017).

Ia pun menyayangkan terjadinya perpecahan struktur organisasi PPP ini. Padahal, menurutnya, struktur yang ada dibawah merupakan kader-kader potensial yang mampu berkontribusi besar bagi kesuksesan PPP.

"Sekarang ini di tingkat kecamatan terbelah dua, di tingkat kelurahan terbelah dua. Se-Indonesia lho. Ini kan, potensi. Mereka (kubu Rommy) bilang telah selesai di tingkat pusat, dalam proses persoalan hukumnya. Akan tetapi, pertanyaannya apakah mereka ini juga sudah selesai di struktur bawah? Ini merupakan bagian potensi mutlak PPP," tuturnya. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Struktur PPP Terpecah, Lulung Singgung Kubu Rommy : http://ift.tt/2D87mJM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Struktur PPP Terpecah, Lulung Singgung Kubu Rommy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.