Search

Terpopuler - Kekalahan yang Sangat Sulit Diterima Madrid

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona di El Clasico. Zinedine Zidane menyebut kekalahan tersebut sulit diterima oleh Madrid.

Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Mampu tampil bagus di babak pertama, El Real malah tampil anti-klimaks di 45 menit kedua. Mereka juga harus bermain dengan 10 orang setelah Dani Carvajal dikartu merah karena berusaha mencegah terjadinya gol menggunakan tangan.

Tiga gol kemenangan El Barca masing-masing dicetak Luis Suarez (54'), penalti Lionel Messi (64') serta Aleix Vidal (94').

Zidane menyebut kekalahan dari Barca sulit diterima karena terjadi di depan pendukungnya sendiri. Ditambah lagi, kekalahan memperlebar jarak Barca dan Madrid di tabel klasemen.

Barca masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan mengemas nilai 45 dari 17 pertandingan atau berjarak 14 poin dari Los Blancos yang baru bermain 16 kali.

"Bagaimana perasaan kami setelah kalah 3-0? Buruk," kata Zidane seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Kami memulai laga dengan sangat bagus, terlebih di babak pertama dan ini merupakan kekalahan yang menyakitkan. Ini sangat sulit kami terima, tapi seperti itulah sepakbola," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kekalahan yang Sangat Sulit Diterima Madrid : http://ift.tt/2BFXKtz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kekalahan yang Sangat Sulit Diterima Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.