Search

Terpopuler - Ronaldo Diragukan Bisa Tampil di El Clasico

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid mendapat kabar kurang mengenakan jelang laga El Clasico. Cristiano dikabarkan mengalami cedera dan diragukan bisa tampil kontra Barcelona.

Setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017 di Uni Emirat Arab (UEA), Ronaldo belum berlatih bersama skuad El Real yang sudah digelar, Selasa (19/12/2017) waktu setempat.

Absen di hari pertama latihan, Ronaldo kembali tidak tampak bersama rekan lainnya di hari kedua latihan, Rabu (20/12/2017) waktu setempat. Dia dikabarkan berlatih terpisah di bawah pengawasan tim dokter.

"Cristiano Ronaldo berlatih terpisah dari, sementara Luca Modric juga berlatih sendiri di luar lapangan karena sedang meneruskan proses pemulihan cedera," demikian pernyataan resmi klub.

Dilansir dari Football-Espana, Ronaldo mengalami masalah pada betisnya usai membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017. Di laga final, CR7 menjadi pencetak gol semata wayang kemenangan El Real dari Gremio.

Kondisi Ronaldo menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Los Blancos, penyerang 31 tahun menjadi andalan Si Putih untuk membobol gawang Barca. Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 16 gol di semua ajang.

Lini serang Madrid tengah menjadi sorotan menyusul performa kurang greget Karim Benzema dan Gareth Bale yang masih berkutat dengan cedera.

Hasil akhir El Clasico sangat penting bagi Madrid, jika mampu meraih kemenangan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) mendatang, maka mereka bisa memangkas selisih 11 poin dari Barca di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ronaldo Diragukan Bisa Tampil di El Clasico : http://ift.tt/2oZt0O8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ronaldo Diragukan Bisa Tampil di El Clasico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.