Search

Terpopuler - Laudya Cynthia Bella Bawa Hoki Bagi Engku Emran

INILAH.COM, Jakarta-Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017 menjadi pernikahan fenomenal selebritas tahun ini. Kebahagiaan yang terpancar dari pasangan ini menjadi perhatian publik.

Menurut Mbak You, kehadiran Bella dalam kehidupan Emran menjadi sebuah berkah. Karena Bella membawa hoki dan aura positif bagi Emran.

"Artis B yang baru menikah dengan orang Malaysia itu kelihatan bahagia banget. Justru di situ rejekinya ada di perempuannya. Lakinya enggak punya seperti apa yang digembar gemborkan. Jadi rejeki yang keluar itu dari si B," kata paranormal perempuan itu dalam wawancara di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun kebahagiaan yang ditunjukkan Bella dan Emran di depan kamera menurut Mbak You tak seperti apa yang sebenarnya. Ia berharap Bella mulai berhati-hati.

"Nanti akan ada problem, ada cobaan. Bella sudah mencoba baik cuma lakinya mempunyai sifat karakter seperti itu. Memang bahagia, karena hoki rejeki itu ada di perempuannya," ujarnya.

Selain itu, Mbak You juga mengungkap masa depan karier Agnez Mo yang kian gemilang di Negeri Paman Sam.

"Agnes semakin bagus di luar negeri. Cuma kepercayaan dirinya justru membuat dia bisa menjadi bumerang sendiri. Dia punya keinginan sangat tinggi banget. Semangatnya bagus," paparnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Laudya Cynthia Bella Bawa Hoki Bagi Engku Emran : http://ift.tt/2DfNHsh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Laudya Cynthia Bella Bawa Hoki Bagi Engku Emran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.