Search

Terpopuler - Gerindra Berharap Cawagub Jabar dari PKS

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon berharap yang mejadi pendamping Sudrajat di pemilihan gubernur Jawa Barat dari kader PKS.

"Kami berharap si kalau sama PKS ya wakilnya kan dari PKS gitu. Belum tahu nanti bagaimana," kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (22/11/2017).

Bahkan, saat dipertegas mengenai kader PKS itu adalah Ahmad Syaiku, dia tidak menepisnya. Menurut dia, kemungkinan itu sangat terbuka. "Bisa jadi sama Pak Syaiku," ujar dia.

Fadli mengatakan, saat ini Gerindra dengan PKS masih terus melakukan komunikasi mengenai Pilgub Jabar. Bahkan komunikasi itu dilakukan sendiri oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum dengan PKS.

"Saya kira ada yang berkomunikasi langsung, pak Prabowo juga berkomunikasi langsung dengan pimpinan-pimpina partai PKS dan majelis syuro nya," ujar dia.

Sebelumnya Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, pihaknya akan membahas hasil pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait pemilihan gubernur Jawa Barat.

Sohibul mengatakan, pembahasan itu akan dikakukan dengan Majelis Syuro untuk meminta berbagai pandangan. Disana, kata dia, akan dibahas semua yang berkaitan dengan Pilgub Jabar.

"Kan sudah jelas, (PKS) menghormati apa yang terjadi. Pilihan Gerindra mengusung Sudrajat, dan saya sudah tanya ke ketua majelis syuro kami, ada komunikasi dari Pak Prabowo, nah nanti (dibahas)," kata Sohibul.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebelumnya resmi mengusung Sudrajat di Pilgub Jawa Barat. Prabowo mengaku sedang merayu PAN dan PKS agar dua partai ini mengikuti jejak partainya. Apabila koalisi Ini terbentuk, akan diberi dengan sebutan 'Koalisi Reuni'.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gerindra Berharap Cawagub Jabar dari PKS : http://ift.tt/2BmKWnI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gerindra Berharap Cawagub Jabar dari PKS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.