Search

Terpopuler - Barcelona di Ambang Sejarah El Clasico

INILAHCOM, Madrid - Barcelona bisa mencatatkan sejarah baru andai mampu mengalahkan Real Madrid, Sabtu (23/12/2017) di Santiago Bernabeu. Sejarah apa?

Duel bertajuk El Clasico jilid satu akan digelar dua hari jelang Natal, sesuatu yang mungkin belum pernah terjadi.

El Clasico kali ini sangat penting untuk Madrid yang tertinggal 11 poin dari Barcelona meski masih menyimpan satu laga lebih sedikit. Kalah, maka peluang El Real mengejar Blaugrana di puncak klasemen akan sangat sulit.

Sebaliknya, kemenangan bagi Madrid akan membuka peluang untuk terus bersaing dengan Barcelona di puncak klasemen, apalagi tim asuhan Zinedine Zidane masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Barcelona bisa mencetak sejarah baru andai bisa meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Tim asal Katalunya bakal menorehkan sejarah meraih tiga kemenangan beruntun di markas Madrid, sesuatu yang belum pernah terjadi.

Di 2015, Barcelona menang telak 4-0 atas Madrid berkat gol Luis Suarez (2), Neymar, dan Andres Iniesta. April 2017, Barcelona menang dengan skor 3-2 dimana Lionel Messi mencetak dua gol. Meski menang di Bernabeu, Madrid tetap keluar sebagai juara La Liga di akhir musim.

Di awal musim ini, Barcelona memang kalah 0-2 di Santiago Bernabeu, tapi itu terjadi di ajang Piala Super Spanyol, bukan La Liga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Barcelona di Ambang Sejarah El Clasico : http://ift.tt/2zi8MPy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barcelona di Ambang Sejarah El Clasico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.