Search

Terpopuler - Klopp Tak Suka Julukan Fab Four

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak suka dengan julukan Fab Four yang disematkan kepada empat pemain The Reds, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Philippe Coutinho.

Keempat pemain tersebut memang berkontribusi banyak untuk gol-gol yang dicetak Liverpool. Salah sebagai contoh. Pemain asal Mesir sudah mencetak 14 gol di Liga Primer Inggris atau total 20 gol di semua kompetisi.

Ketika Liverpool menghantam Bournemouth 4-0, Minggu (17/12/2017), Coutinho, Salah, dan Firmino mencatatkan namanya di papan skor.

Menurut Klopp, semua pemain Liverpool berkontribusi untuk tim. Dia tak suka mengkotak-kotakan beberapa pemain saja.

"Saya selalu berharap Salah dalam kondisi bugar dan terus bermain seperti ini. Sebagai contoh, dia tak mencetak gol saat melawan West Bromwich, dan kami lebih membutuhkan golnya saat itu dibandingkan di laga ini. Tapi itu biasa terjadi dan saya tak mempermasalahkannya," ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

"Dia tahu betapa seringnya pembicaraan soal Salah. Dia tahu saya menghormati dan menyukainya, tapi ini bukan soal Fab Four. Saya tak suka julukan itu," tambahnya.

"Saya tak pulang ke rumah dan berpikir, 'Ya Tuhan, betapa hebatnya Mohamed salah, bertapa bagusnya dia dan pemain lain?' Bukan seperti itu cara kerjanya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Klopp Tak Suka Julukan Fab Four : http://ini.la/2425182

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Klopp Tak Suka Julukan Fab Four"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.