Search

Terpopuler - Tertinggal 14 Poin, Carvajal Belum Mau Menyerah

INILAHCOM, Madrid - Dani Carvajal menyesal dengan kartu merah yang ia terima saat Real Madrid dikalahkan Barcelona. Akan tetapi dia belum mau menyerah mengejar rival timnya di perebutan juara.

Barcelona semakin melenggang di puncak klasemen La Liga usai mengalahkan Madrid, Sabtu (23/12/2017) dengan skor 3-0. Kini Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona.

Kekalahan tersebut merupakan yang terbesar yang dialami Madrid di musim ini. Di laga tersebut, Los Blancos kehilangan satu pemain karena Carvajal diusir wasit usai menyentuh bola dengan tangannya.

Carvajal mengakui tindakannya tersebut membuat Madrid menelan kekalahan. Meski demikian, Carvajal belum mau menyerah soal mengejar gelar juara.

"Tentu itu menjadi penyebab kekalahan kami. Setelah itu kami kebobolan penalti dan tertinggal 0-2, itu menjadi titik balik," kata Carvajal soal kartu merahnya.

"Tetapi tim akan memberikan segalanya dan kami akan terus berjuang hingga secara matematis kami mustahil juara," Carvajal menambahkan.

"Kami berada 14 poin dibelakang mereka, tetapi kami akan terus berusaha memenangkan seluruh laga meski akan ada tekanan besar," pungkasnya.


Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tertinggal 14 Poin, Carvajal Belum Mau Menyerah : http://ift.tt/2BOZjFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tertinggal 14 Poin, Carvajal Belum Mau Menyerah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.