Search

Terpopuler - Salah Bawa Liverpool Menang dari Ketertinggalan

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool mampu membalikkan keadaan saat melawan Leicester City, Sabtu (30/12/2017). Dua gol Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool menang dengan skor 2-1.

Liverpool kecolongan gol cepat pada menit ke-3. Jamie Vardy menjebol gawang Simon Mignolet lewat assist dari Riyad Mahrez.

James Milner mencoba untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi tendangannya masih mampu ditahan oleh pertahanan Leicester.

Di menit ke-19 Sadio Mane membobol gawang Kasper Schemiechel. Akan tetapi wasit menganulir gol tersebut karena dinilai offside.

Tuan rumah masih berusaha menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun skor 1-0 untuk Leicester bertahan hingga jeda.

Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya berhasil tercipta di menit ke- 52. Salah memanfaatkan dribel dan kerja sama dengan Mane untuk mencetak gol penyeimbang.

Mane kembali mendapatkna gol yang dianulir di menit ke-65. Lagi-lagi penyerang Senegal dianggap offside oleh wasit.

Namun Liverpool mampu membalikkan keadaan di menit ke-76. Gol kedua Salah membuat Liverpool berbalik unggul 2-1.

Keunggulan Liverpool bertahan hingga pertandingan berakhir. The Reds kini masih berada di posisi keempat dengan perolehan poin 41 angka.

Susunan Pemain

Liverpool: Karius, Lovren, Matip, Robertson, Gomez, Milner, Coutinho, Can, Firmino, Salah (Wijnaldum 83'), Mane (Chamberlain 72').

Leicester: Schmeichel, Fuchs, Morgan, Maguire, Iborra, Albrighton (James 83'), Mahrez (Okazaki 73'), Amartey, Ndidi, Gray, Vardy (Slimani 74').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Salah Bawa Liverpool Menang dari Ketertinggalan : http://ift.tt/2luK9dv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Salah Bawa Liverpool Menang dari Ketertinggalan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.