Search

Terpopuler - Balitower Raih Kredit Bank Mandiri Rp40 Miliar

INILAHCOM, Jakarta - PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI) mendapat kredit produktif dari Bank Mandiri sebesar Rp40 miliar.

Kepastian tersebut setelah keduanya menandatangani perjanjian kredit pada 20 Desember 2017. Kredit tersebut untuk jangka waktu 3 bulan. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Jumat (22/12/2017).

Pinjaman tersebut menggunakan jaminan deposito berjangka yang diterbitkan Bank Mandiri senilai Rp40 miliar atas nama PT Bali Towerindo Sentra Tbk yang dapat diserahkan secara bertahap. Agunan ini diserahkan dan diblokir disertai surat kuasa pencairan dari pemilik agunan. Agunan ini diserahkan diikat secara gadai.

Ruang lingkup kegiatan bisnis PT Balitower adalah bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi. Kegiatan usaha utama Balitower adalah pengelolaan dan penyewaan bangunan menara atau menara telekomunikasi serta sarana telekomunikasi langsung maupun melalui anak usaha, dengan lokasi menara tersebar di Propinsi Bali.

Para pemegang saham perseroan antara lain PT Kharisma Cipta Towerindo (induk usaha), dengan persentase kepemilikan sebesar 70,14%.

Saham BALI pada perdagangan Jumat berakhir di Rp1.450 per saham dari pembukaan di Rp1.495 per saham. Dalam setahun terakhir harga tertinggi saham BALI di Rp1.500 per saham pada 10 Desember 2017. Untuk harga terendah di Rp980 per saham pada penutupan 5 Februari 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Balitower Raih Kredit Bank Mandiri Rp40 Miliar : http://ift.tt/2DzsoSM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Balitower Raih Kredit Bank Mandiri Rp40 Miliar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.