Search

Terpopuler - Pecat Gattuso, Milan Kembali Tunjuk Montella?

INILAHCOM, Milan - AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan kembali mempekerjakan Vincenzo Montella jika mereka memecat Gennaro Gattuso.

Milan memutus kerjasama dengan Montella pada November lalu menyusul hasil kurang memuskan yang diraih Milan di Liga Seri A Italia. Sebagai gantinya, klub menunjuk Gattuso sebagai pelatih baru I Rossoneri musim ini.

Tugas berat dipikul Gattuso, dia dituntut mampu mengembalikan konsistensi permainan Milan serta menembus peringkat empat besar untuk membuka peluang tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Sayangnya, pelatih 29 tahun masih kesulitan menangai Milan. Dari empat pertandingan di Liga Seri A Italia, mereka hanya bisa meraih empat poin. Bahkan, dalam dua pertandingan terakhir mereka menelan kekalahan tanpa bisa mencetak gol masing-masing dari Verona (0-3) dan Atalanta (0-2).

La Stampa melansir Milan memberi Gattuso kesempatan dalam dua pertandingan selanjutnya melawan Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia (27/12) serta Fiorentina di liga (30/12). Jika kembali menelan hasil buruk, rumor beredar menyebut Milan akan memecatnya di akhir tahun ini.

Milan disebut sudah mengantongi nama pelatih pengganti jika Gattuso harus lengser dari kursi kepelatihan. Nama yang dimaksud adalah Montella. Pelatih 43 tahun diklaim masih punya kontrak dengan Milan, jadi penunjukkan kembali akan menjadi solusi paling logis untuk mengatasi krisis di skuad Milan.

Di Italia penunjukkan kembali pelatih yang sudah dipecat bukan hal ganjil pasalnya kontrak mereka jarang sekali diputus setelah pemecatan.

Di bawah asuhan Montella, Milan pernah merasakan satu gelar juara Piala Super Italia 2016 setelah mengalahkan Juventus lewat adu penalti dalam pertandingan yang berlangsung di Doha, Qatar.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pecat Gattuso, Milan Kembali Tunjuk Montella? : http://ift.tt/2l5TsQZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pecat Gattuso, Milan Kembali Tunjuk Montella?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.