Search

Terpopuler - Ausilio Tegaskan Soal Target Juara Inter Musim Ini

INILAHCOM, Milan - Inter Milan tak mau melewati musim ini tanpa satupun gelar juara. Coppa Italia menjadi target mereka.

Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio. Menurutnya, Coppa Italia target realistis bagi I Nerazzurri jika melihat persaingan perebutan gelar juara Liga Seri A Italia.

Inter melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia usai lolos dari hadangan tim Seri C, Pordenone, lewat adu penalti 5-4. Selanjutnya, Mauro Icardi dkk akan jumpa rival sekotanya, AC Milan, yang mengalahkan Chievo Verona 3-0.

Kedua tim akan saling berjumpa di San Siro pada 27 Desember mendatang. Bermodalkan kemenangan 3-2 di liga, I Nerazzurri optimistis kembali bisa mengandaskan Milan dan meraih trofi Coppa Italia.

"Kami lebih dari siap untuk laga derbi. Ini adalah sesuatu yang berbeda, sebuah kompetisi dimana kami bisa memenangkan sebuah trofi dan bagi Inter ini adalah saat tepat untuk memenangkan sesuatu," kata Ausilio kepada Inter TV.

Inter terakhir kali meraih gelar juara Coppa Italia pada 2011, itu menjadi torehan ketujuh sepanjang sejarah klub. La Beneamata tercatat sebagai klub ketiga paling banyak menjuarai trofi tersebut setelah Juventus (12) dan AS Roma (9).

"Di masa lalu kami menuai banyak sukses di Coppa Italia, jadi semoga bisa terulang," dia memungkasi.

Inter baru saja menelan kekalahan perdana musim ini setelah ditekuk Udinese 3-1 di Giuseppe Meazza dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Hasil tersebut membuat tim asuhan Luciano Spalletti merosot dari puncak klasemen ke peringkat tiga.[rza]

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ausilio Tegaskan Soal Target Juara Inter Musim Ini : http://ini.la/2425455

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ausilio Tegaskan Soal Target Juara Inter Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.