Search

Terpopuler - Ini Target Utama Carolina Marin di 2018

INILAHCOM, Hyderabad - Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin mengaku cukup puas dengan penampilannya sepanjang 2017. Tahun depan, Marin menargetkan Kejuaraan Dunia dan All England.

Setelah berhasil meraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Marin lebih sering berkutat dengan cedera. Meski demikian, pebulutangkis 24 tahun mampu mencapai tiga final secara beruntun di India, Malaysia, dan Singapura.

Sayang, di tiga kesempatan tersebut Marin harus puas sebagai runner-up. Pebulutangkis kidal itu baru bisa meraih gelar di Jepang usai mengalahkan wakil China, He Bingjao.

Jepang Terbuka Super Series menjadi satu-satunya gelar Marin sepanjang 2017. Keinginan untuk menambah gelar terpaksa kandas setelah Marin mengalami cedera panggul yang membuatnya absen di Hong Kong Terbuka dan turnamen pamungkas, Super Series Finals.

"Ini tahun yang bagus. Saya harus pulih dari cedera usai di Olimpiade. Itu momen yang berat bagi saya dan saya tak bisa berlatih serta bermain di beberapa turnamen," ujar Marin, dikutip dari Hindustan Times.

"Tahun ini sudah berakhir dan saya tak sabar memenangkan lebih banyak gelar tahun depan. Saya ingin menjuarai Kejuaraan Dunia dan All England. Saya tahu itu takkan mudah, tapi saya bekerja keras dan kedua turnamen itu menjadi target utama tahun depan," katanya.

Marin sudah pernah menjuarai All England di 2015. Sementara itu, pebulutangkis kelahiran Huelva juga pernah menjuarai Kejuaraan Dunia di 2014 dan 2015.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Target Utama Carolina Marin di 2018 : http://ift.tt/2BfZIfO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Target Utama Carolina Marin di 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.