Search

Terpopuler - MU Bidik Eks Rekan Penyerang Timnas Indonesia U-22

INILAHCOM, Manchester - Setelah Paulo Dybala dan Gareth Bale, Manchester United kini dikabarkan berminat mendatangkan pemain muda Ajax, Justin Kluivert. Kluivert merupakan mantan rekan setim penyerang Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian.

Penampilan MU sejauh ini masih inkonsisten. Sempat tampil apik di awal-awal musim, Setan Merah mulai tercecer dan tertinggal 15 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang, MU dikaitkan dengan beberapa nama, seperti Dybala dan Bale. Juventus dengan tegas menolak melepas pemain asal Argentina tersebut.

Sementara itu, Madrid juga masih enggan melepas Bale meskipun pemain asal Wales itu belakangan lebih sering absen karena cedera. Sebelumnya, pelatih Jose Mourinho juga gagal mendatangkan Ivan Perisic di awal musim.

Menurut The Sun, Mourinho mengalihkan bidikannya kepada Kluivert. Putra dari legenda Belanda Patrick Kluivert itu menjadi salah satu pemain muda yang mulai dilirik banyak klub besar.

Kluivert merupakan jebolan akademi Ajax. Dia sempat bermain di tim muda Jong Ajax bersama Ezra Walian di 2016. Tapi, Kluivert mampu menembus tim utama Ajax dan melakoni debut pada Januari 2017, sementara Ezra pindah ke Almere City.

November lalu, pemain berusia 18 tahun itu mencetak hatrik saat De Amsterdammers mengalahkan Roda JC 5-1. Dari 20 laga bersama Ajax, Kluivert sduah mencetak enam gol di semua kompetisi.

Mourinho berharap bisa mendatangkan Kluivert untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan yang dikabarkan akan dilego ke Inter Milan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - MU Bidik Eks Rekan Penyerang Timnas Indonesia U-22 : http://ift.tt/2Eag37L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Bidik Eks Rekan Penyerang Timnas Indonesia U-22"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.