Search

Terpopuler - Senior PPP Sarankan Djan Bikin Partai Baru

INILAHCOM, Jakarta - Politisi senior PPP, Zarkasih Nur mengaku setuju jika Djan Faridz membentuk partai baru kalau memang tidak mau islah dengan aturan hukum yang mengesahkan kepemimpinan PPP M Romahurmuziy (Romi).

"Nah benar (buat partai baru), kan dia punya uang banyak, kekuatan yang ada pada dia kalau betul-betul yakin bikin saja model Pak Hary Tanoesoedibjo (Partai Perindo), Pak Surya Paloh (Partai NasDem), Pak Prabowo Subianto (Partai Gerindra)," kata Zarkasih kepada INILAHCOM, Kamis (21/12/2017).

Menurut dia, kalau andaikata memang Djan punya cabang sedemikian banyak ya silahkan bikin saja partai baru. Karena, apabila Djan mau menggunakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tentu tidak bisa lantaran sudah terhalang oleh ketentuan perundang-undangan yang ada.

"Yang paling pas dengan kekuatan yang dia miliki dan keyakinan yang dia miliki, ya silahkan saja bikin partai baru supaya puas kan. Uangnya juga banyak kan, ya biar saja nemenin Pak Hary Tanoe," ujarnya.

Sebab, Zarkasih melihat kalau memang PPP masih terus berkonflik antara Romi dengan Djan dikhawatirkan pada Pemilu 2019 akan tergerus meskipun tergantung dari kegiatan di cabang atau wilayah.

"Kalau di pusat itu Romi sudah all out bekerja keras, sekarang tergantung di cabang-cabang sebagai ujung tombaknya. Jadi saran saya ya islah paling bagus, andaikata tidak mau juga karena masih bertahan padahal secara hukum dia sudah tidak bisa ya bikin saja partai baru, kan uang banyak," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Senior PPP Sarankan Djan Bikin Partai Baru : http://ift.tt/2BUodCZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Senior PPP Sarankan Djan Bikin Partai Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.