Search

Terpopuler - Senantiasa Bersama Al Quran

ALHAMDULILLAH. Segala puji hanya milik Allah Swt. Semoga Allah Swt. Yang Maha Mendengar lagi Maha Menyaksikan, menggolongkan kita sebagai orang-orang ahli takwa. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada baginda Nabi Muhammad Saw.

Saudaraku, masih tentang Al Quran surat Al Maidah ayat 51. Mari kita sejenak mentafakuri kejadian beberapa waktu lalu ketika umat Islam di negeri ini berkumpul dalam jumlah yang sangat besar sehingga menjadikan peristiwa ini sangat bersejarah. Jika kita tafakuri, betapa baru satu ayat ini saja sudah demikian dahsyat efek yang ditimbulkannya. Kaum muslimin semakin ingin memperdalam kandungan ayat tersebut, semakin menyadari maknanya dan semakin bersemangat untuk mengamalkannya.Maasyaa Allah!

Ini baru efek dari satu ayat saja, apalagi jikalau lebih banyak ayat yang didalami dan ditadaburi, betapa akan lebih dahsyat lagi keberkahannya. Al Quran adalah panduan hidup bagi seluruh umat manusia, namun hanya orang-orang beriman yang mau menjadikannya sebagai pedoman. Allah menjanjikan kemenangan bagi orang-orang yang beriman kepada Al Quran dan mengamalkannya, dan janji Allah pasti benar.

Allah Swt. berfirman, "Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman."(QS. Ash Shoff [61]:13)

Marilah kita jadikan Al Quran sebagai sahabat kita yang menemani hari-hari kita. Milikilah Al Quran yang praktis bisa dibawa kemana-mana, sehingga dengan mudah bisa kita baca dan kita tadaburi isinya. Kita bisa berlama-lama bersama ponsel kita, betah membolak-balik sosial media meski tidak begitu perlu, maka semestinya kita jauh lebih rajin membuka-buka Al Quran yang jelas-jelas isinya adalah firman Allah Swt. tentang kunci-kunci kebahagiaan dan kemenangan.

Semoga Allah Swt. menggolongkan kita sebagai orang-orang yang akrab dengan Al Quran dan mendapatkan syafaatnya di akhirat kelak.Aamiin Yaa Robbalaalamiin. [smstauhid]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Senantiasa Bersama Al Quran : http://ift.tt/2C81qRG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Senantiasa Bersama Al Quran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.