Search

Terpopuler - Liverpool Lebih Fokus dengan Bertahan

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp tidak setuju dengan anggapan yang menyebut bahwa Liverpool terlalu berorientasi menyerang. Klopp menyatakan bahwa timnya fokus bertahan terlebih dahulu.

Musim ini Liverpool telah mencetak 41 gol. Bersama Manchester United mereka menjadi tim kedua paling produktif di Liga Premier Inggris.

Akan tetapi produktifitas Liverpool di depan gawang tidak dibarengi dengan pertahanan yang baik. Contohnya ketika menghadapi Arsenal pekan lalu, ketika sudah unggul 2-0 di babak pertama, Liverpool harus mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Beberapa pertandingan serupa juga dialami Liverpool sebelumnya. Ada anggapan bahwa Liverpool terlalu fokus menyerang, meski Klopp membantah hal tersebut.

"Anggapan itu tidak benar. Kami selalu utamakan pertahanan, karena itu adalah dasar dari segalanya," ungkap Klopp. dikutip dari ESPN.

"Hal yang terbaik adalah bertahan dengan 10 orang pemain, karena ketika kalian lebih sering mendapatkan bola, lebih besar peluang mencetak gol," Klopp menambahkan.

Liverpool akan berhadapan dengan Swansea di lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu (27/12/2017) dini hari WIB. Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Liverpool Lebih Fokus dengan Bertahan : http://ift.tt/2kZ7YuC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Liverpool Lebih Fokus dengan Bertahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.