Search

Terpopuler - Kemenangan City Terhenti, Ini Tanggapan Guardiola

INILAHCOM, London - Kegagalan Manchester City melanjutkan kemenangan beruntun dinilai wajar oleh Pep Guardiola melihat performa dari Crystal Palace. Guardiola berharap hasil tersebut menjadi motivasi besar di laga berikutnya.

City berkunjung ke markas Palace, Minggu (31/12/2017). Diluar dugaan tim peringkat 17 klasemen mampu menahan imbang City dengan skor 0-0. Dengan demikian, kemenangan beruntun City terhenti di angka 18 atau sama dengan torehan Bayern Munchen saat masih dilatih Guardiola.

Palace sebenarnya berpeluang memenangkan laga andaikan tendangan penalti Luka Milivojevic tidak digagalkan Ederson di injury time. Namun hasil imbang telah menghentikan kemenangan beruntun City sejak Agustus lalu.

Pep menilai Palace adalah tim yang tangguh dan layak mendapatkan hasil tersebut. Di laga berikutnya, Guardiola berharap hasil ini menjadi motivasi untuk bisa meraih kemenangan kembali.

"Tentu, kita harus memberikan pujian kepada Palace. Mereka adalah tim yang bagus," ujar Guardiola usai pertandingan.

"Kami memiliki masalah di laga tersebut, tetapi di babak kedua permainan kami bisa lebih berkembang. Kiper, Ederson telah membuat kami berhasil setidaknya membawa pulang satu poin," lanjut Guardiola.

"Selasa nanti kami memiliki pertandingan lagi. Saya harap momen ini menjadi pemacu semangat anak-anak," pungkasnya.

City akan berhadapan dengan Watford, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. Laga tersebut akan diadakan di Stadion Etihad.[rza]

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kemenangan City Terhenti, Ini Tanggapan Guardiola : http://ift.tt/2DFLYf1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kemenangan City Terhenti, Ini Tanggapan Guardiola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.