Search

Terpopuler - Insigne: Higuain Tak Punya Rasa Hormat

INILAHCOM, Naples - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menyebut Gonzalo Higuain tak punya rasa hormat kepada mantan klubnya ketika melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Napoli bersama Juventus.

Juventus menaklukkan Napoli 1-0, 2 Desember lalu di San Paolo. Satu-satunya gol kemenangan Bianconeri dicetak Higuain. Pemain asal Argentina melakukan selebrasi dengan meletakkan telapak tangan kanannya di dahi seperti sedang mencari seseorang.

Usai laga, Higuain menjelaskan selebrasinya tersebut dilakukan karena dirinya mencari sosok presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis yang terus-menerus menghujatnya karena pindah ke Juventus.

Di musim pertamanya bersama Juventus, Higuain tak melakukan selebrasi saat mencetak gol di Turin dan di Naples. Tapi, hal itu tak lagi berlaku musim ini.

"Saya kecewa. Dia bermain di sini selama tiga tahun, tapi kemudian membuat keputusan tersebut (pindah ke Juventus). Saya tak ingin mengatakan apa-apa lagi," ujar Insigne, dikutip dari Football Italia.

"Dia mencetak gol di Turin dan tidak selebrasi, begitu juga saat di Naples. Tapi, dia melakukan selebrasi musim ini. Harusnya dia lebih menghormati mantan rekan setimnya," tambahnya.

"Dia mengklaim masih menjadi teman kami dan mengirimkan pesan singkat kepada beberapa di antara kami sebelum pertandingan, tapi kemudian dia melakukan selebrasi di depan muka kami? Itu sangat tidak hormat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Insigne: Higuain Tak Punya Rasa Hormat : http://ift.tt/2CYE5kR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Insigne: Higuain Tak Punya Rasa Hormat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.