Search

Terpopuler - Ibas Promosikan Objek Wisata Pacitan

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mempromosikan wisata Pantai Banyu Tibo Pacitan, Jawa Timur yang indah.

Menurut dia, wisawatan harus menikmati keindahan alam di Kota Seribu Satu Goa ini.

"Banyu Tibo keren, saya lihat mulai nge-hits di kalangan anak muda lewat sosmed," kata Anggota Komisi X DPR RI, Selasa (19/12/2017).

Menurut dia, objek wisata di Pacitan harus terus dipromosikan baik lokal maupun internasional. Apalagi, Ibas sebagai Komisi X DPR membidangi pariwisata memiliki mitra kerja dengan Kementerian Pariwisata.

"Jadi upaya pengembangan bidang pariwisata nasional akan kami dorong semaksimal mungkin agar mencapai target," ujarnya.

Ia mengaku optimis Pacitan bakal menjadi salah satu daerah kunjungan wisata yang diminati, bahkan menjadi salah satu daerah unggulan pariwisata nasional.

"Kami tidak berhenti untuk membuat Pacitan maju pariwisatanya, karena potensi Pacitan setara dengan daerah unggulan pariwisata lainnya," katanya.

Di samping itu, Ibas berharap pemberdayaan masyarakat, kualitas dan ketrampilan warga sekitar obyek wisata Banyu Tibo harus ditingkatkan agar Pacitan kedepan lebih maju.

"Melihat antusiasme dan kekompakan warga serta komunitas pecinta wisata, saya optimis sektor wisata Pacitan ke depan akan semakin maju, potensi kuliner, seni dan budaya," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ibas Promosikan Objek Wisata Pacitan : http://ift.tt/2ktvbVr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ibas Promosikan Objek Wisata Pacitan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.