Search

Tren Aksi Korporasi September Bisa Tembus Rekor - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun, korporasi global terpaksa harus tiarap agar mampu bertahan dalam tekanan, termasuk dalam hal aksi korporasi berupa merger dan akuisisi (M&A).

Namun, kini sejumlah perusahaan global tampaknya mulai kembali aktif untuk bergerak. Meskipun, pandemi Covid-19 belum benar-benar hilang atau mereda. Setidaknya hal itu tampak dari aksi korporasi berupa merger dan akuisisi yang dilakukan oleh perusahaan raksasa dunia.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Bloomberg, pada Selasa (15/9/2020) total nilai merger dan akuisisi pada September menembus US$146 miliar. Nilai itu meningkat 51 persen dari periode yang sama pada tahun lalu.

Pada pekan ini saja, rekor aksi merger dan akuisisi juga berhasil menembus rekor, di mana nilainya mencapai US$69 miliar. Nilai jumbo pada aksi korporasi pada pekan ini didalangi oleh SoftBank Group Corp dan Gilead Sciences Inc.

Di sisi lain, nilai aksi korporasi mingguan pada pekan kedua September ini, menjadi yang terbesar sejak November 2019. Dengan demikian, bisa dikatakan pula, nilai aksi korporasi pekan ini menjadi yang tertinggi secara mingguan sejak adanya pandemi global Covid-19.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
September 15, 2020 at 10:18AM
https://ift.tt/3c5RhXJ

Tren Aksi Korporasi September Bisa Tembus Rekor - Bisnis.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Aksi Korporasi September Bisa Tembus Rekor - Bisnis.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.