Search

Lanjutkan Tren Positif, Hakimi Optimis Inter Bisa Raih Scudetto Musim Ini - Okezone

BENEVENTO – Gelandang Inter Milan, Archaf Hakimi, senang bisa membantu Inter Milan meraih kemenangan atas Benevento pada laga pekan kedua Liga Italia 2020-2021. Bahkan saking girangnya, ia percaya bisa mengantarkan klub barunya itu untuk meraih gelar juara di Liga Italia musim ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB, Inter menaklukkan Benevento dengan skor 5-2. Hakimi pun turut berkontribusi dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Achraf Hakimi

Meski Hakimi baru menjalani laga kedua bersama Inter di Liga Italia, ia telah mencatatkan prestasi apik. Gol yang ia cetak ke gawang Benevento pun merupakan gol perdananya bersama Inter. Karena itu, ia merasa sangat senang langsung beradaptasi dengan baik di Inter.

“Saya sangat senang dengan semua itu, saya beradaptasi dengan baik dan mempelajari apa yang diinginkan pelatih dari saya,” ungkap Hakimi, mengutip dari Football Italia, Kamis (1/10/2020).

Baca juga Pesta Gol, Inter Milan Bungkam Benevento 5-2

Pemain berpaspor Maroko itu pun mengaku tidak menemui kesulitan berarti saat bergabung dengan Inter. Mantan pemain Real Madrid itu juga merasa bersukur karena rekan-rekan barunya di Inter memberi banyak bantuan untuk cepat beradaptasi.

“Ini awal yang sangat positif. Saya sudah bermain di lini tengah dengan lima orang di Borussia Dortmund, jadi saya tahu peran itu dan rekan satu tim saya juga membantu saya untuk beradaptasi secepat mungkin,” lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
October 01, 2020 at 04:41AM
https://ift.tt/3kZozuT

Lanjutkan Tren Positif, Hakimi Optimis Inter Bisa Raih Scudetto Musim Ini - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lanjutkan Tren Positif, Hakimi Optimis Inter Bisa Raih Scudetto Musim Ini - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.