Search

Terpopuler - Besok, PDIP Umumkan Jagoan untuk Empat Daerah

INILAHCOM, Jakarta - PDI-Perjuangan bakal mulai mengumumkan beberapa 'jagoannya' dalam pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Ada empat daerah yang rencananya akan diumumkan siapa calon dari PDI-Perjuangan.

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan pengumuman itu akan dilakukan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Riau, Sultra, NTT, sama Maluku, pukul 09.00 WIB nanti diumumkan di DPP. Dari DPP diminta supaya ada perwakilan 20 orang-20 orang dari tiap provinsi untuk hadir," ucap Hugo di sela acara Rakornas 3 Pilar PDIP di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu (16/12/2017).

Namun, dia belum mau memberi bicara siapa nama yang akan dideklarasikan menjadi calon kepala daerah. Yang jelas, Hugo meyakinkan akan ada kejutan.

Calon yang diusung pun semuanya disebut sudah berpasangan. Ada koalisi di masing-masing daerah."Ya beda-beda, tiap daerah kan beda-beda, dia punya karakter dan dia punya komposisi tetap gitu, di daerah kan beda-beda. Tapi hampir semua ada koalisi atau kerja sama dengan partai-partai lain," ujarnya.

Hugo hanya memberi sedikit bocoran jika tidak semua pasangan calon yang diusung partainya merupakan kader. "Nggak, nggak (dari kader sendiri semua)," ujar Hugo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Besok, PDIP Umumkan Jagoan untuk Empat Daerah : http://ini.la/2424785

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Besok, PDIP Umumkan Jagoan untuk Empat Daerah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.