Search

Terpopuler - Wenger Sindir Tim Tak Terkalahkan City

INILAHCOM, London - Arsene Wenger memiliki keyakinan Manchester City bisa menyelesaikan musim ini tanpa terkalahkan. Akan tetapi Wenger menilai keberhasilan City dibantu oleh uang.

Arsenal di musim 2003-04 menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan sepanjang musim. Hingga saat ini belum ada klub Liga Premier Inggris yang mampu menyamai pencapaian tersebut.

Wenger menilai City mampu mengulangi kesuksesan timnya di musim ini. Akan tetapi Wenger berpendapat timnya yang tak terkalahkan masih lebih baik dari City yang sekarang.

Wenger berargumen bahwa Arsenal yang dibawanya juara di musim 2003-04 tidak dibantu dengan suntikan dana besar. Sementara City menurutnya mendapat bantuan finansial yang begitu besar dari pemiliknya yang merupakan pengusaha minyak.

"Mereka dapat mengulangi pencapaian itu. Mengapa tidak? Meski musim masih panjang," kata Wenger seperti dikutip dari ESPN.

"Saya rasa beberapa pertandingan terakhir, mereka mampu tampil begitu dominan," sambung Wenger.

"Tetapi, kami dulu melakukannya tanpa minyak. Sementara mereka mampu melakukannya sekarang karena dibantu oleh minyak," pelatih 68 tahun menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Wenger Sindir Tim Tak Terkalahkan City : http://ini.la/2424648

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wenger Sindir Tim Tak Terkalahkan City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.