Search

Terpopuler - Piala Dunia Klub Tak Mudah untuk Madrid

INILAHCOM, Abu Dhabi - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas menyatakan ajang Piala Dunia Antar Klub bukan kejuaraan yang mudah untuk timnya. Menurutnya lawan-lawan di kejuaraan tersebut akan menyulitkan Madrid.

Madrid akan mewakili Eropa di Piala Dunia Antar Klub tanggal 6 hingga 16 Desember 2017. Madrid berhak tampil sebagai juara Liga Champions Eropa musim lalu.

Tahun lalu Madrid berhasil menjadi juara usai mengalahkan wakil Asia, Kashima Antlers. Kini Madrid tetap menjadi unggulan dan memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar ini dua tahun berturut-turut.

Meski menjadi unggulan, hal tersebut tidak membuat Navas menganggap remeh lawan-lawannya. Kiper asal Kosta Rika tetap mewaspadai lawan-lawan Madirid di ajang ini.

"Orang-orang berpikir bahwa kejuaraan ini mudah. Akan tetapi sebenarnya tidak demikian," kata Navas kepada FIFA.com.

"Hanya karena tim-tim yang kami hadapi berasal dari liga yang kurang terkenal, tidak berarti mereka bermain dengan buruk. Kami harus tetap menghadapi mereka dengan fokus," tambah Navas.

"Kami telah menghadapi banyak pertandingan sulit, tetapi tidak kehilangan keyakinan pada diri sendiri. Kami selalu percaya bahwa usaha kami akan membuahkan hasil," tandasnya.

Di laga pertama, Madrid akan berhadapan dengan Al-Jazira, (Kamis, 14/12/2017) dini hari WIB.


Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Piala Dunia Klub Tak Mudah untuk Madrid : http://ini.la/2423846

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Piala Dunia Klub Tak Mudah untuk Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.