Search

Terpopuler - Lima Saham Bekal Sepekan ke Depan

facebooktwitter

INILAHCOM, Jakarta - Pergerakan IHSG sepekan ke depan diperkirakan berada pada kisaran support 6.578-6.588 dan resisten 6.655-6.695. Lima saham disodorkan sebagai bahan pertimbangan pemodal.

Support dan resisten tersebut, dibandingkan dengan pekan sebelumnya di kisaran support 6.639-6.649 dan resisten 6.678-6.685. “Hammer terjadi dan terkonfirmasi di area upper bollinger band area,” kata Reza Priyambada, analis senior Binaartha Sekuritas, di Jakarta, Minggu (4/2/2018).

Moving Average Convergence Divergence (MACD) bergerak naik terbatas. Relative Strength Index (RSI), Stochastic, and William’s %R mendatar di atas batas overbought.

Meski masih ada aksi beli terbatas, kata dia, peluang IHSG untuk bergerak lebih tinggi lagi mulai terbatas. Jika ada sentimen negatif, akan mudah untuk berbalik arah.

Untuk itu, diharapkan kondisi IHSG tidak terjadi aksi jual masif agar tidak melemah terlalu dalam. “Tetap cermati berbagai sentimen yang dapat menahan peluang kenaikan IHSG serta waspadai potensi pelemahan akibat aksi ambil untung,” ujarnya.

Di atas semua itu, dia menyodorkan beberapa saham pilihan sebagai bahan pertimbangan para pemodal. Saham-saham tersebut adalah:

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lima Saham Bekal Sepekan ke Depan : http://ift.tt/2nGST1b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lima Saham Bekal Sepekan ke Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.